Labels

Thursday, November 17, 2011

Holiday in Australia (part 2)

                sekarang aku berada dipesawat tujuan australia tidak sabar aku menginjakkan kaki ditanah kangguru."WOW."itulah kata-kata yang pertama kali aku ucupkan sesampainya disana.negara ini sangat bersih,aman,teratur,dan menyenangkan.Baru saja aku mendarat beberapa menit yang lalu sudah sesenang ini apalagi tinggal dinegara ini,tapi aku tetap cinta negaraku<3.setelah mengambil barang-barang kita semua bergegas ke apartemen yang telah disewa mrs lily selama 6 bulan sebanyak 5 kamar.akupun langsung berbaring dikasurku karena aku kelelahan sekali,perjalananku tidaklah sebentar melainkan 20jam..sekarang waktu menunjukkan pukul 01.00pagi aku harus tidur hahaha-_- sebentar laggiiiiiii cerita hiduku yang baru akan dimulai yuhhhhuuu\m/

pagipun telah tiba,walaupun aku tidur jam 01.00pagi tetapi aku tetap segar bangun jam 06.00 karena selama perjalanan alu sering tidur hehe:-)hari ini aku hanya tour keliling melbourne yeay cant wait this tour seriously.tour pertama aku mengungjungi Federation Square atau dikenal juga sebagai:Fed Square empat ini sangat unik sekali akupun langsung berfoto-foto ditempat ini karena arsitekturnya yang sangat unik dan pergi ke stasiun Flinders

No comments:

Post a Comment