Labels

Saturday, September 24, 2011

Jum'at,23 September 2011

Hari iniiii sebenernya gue masuk jam 5.45 buat lari pagi emang kayak gitu dilabschool pasti setiap jumat lari pagi haha.nah pas pagi22bangett gue kebangun jam 3.?? yaudah gue tidur lagi eh gue ketiduran sampe jam 5.20 gue baru dibangunin jam segitu!! gue langsung mandi blablabla.. dan gue blm beresin buku,hp gue mati jadi gue harus nyari charger.dan akhirnya gue berangkat jam 5.35 yakali gue nyampe labsky cuma 10 mnt gamungkin paling cepet juga 15-20 mnt.


Dan saat gue dijalan..*jengjeng* ternyata kayak biasa.MACET.paling gue nyampe labsky 1 jam lagi HAHAHA dan ternyata bener gue nyampe labsky jam 6.30.pas gue nyampe semuanya udah pendinginan jadi gue gak lari-_- 
Abis pendinginan ada perang angkatan lagi main apa gatau gue.abis selesai perang angkatan ganti baju&belajar fisika.


Abis fisika kita bhs inggris,bhs inggris jadi perpisahan aksel:') sedih banget ada yang keluar dari bea7box yaitu:echa,arvi,wira galengkap bea7Box kalo gaada mereka :''''' pas itu anak ceweknya langsung pada nangis dan pas wira nyani tambah nangis lagi.. sekian hari jumat nya.

-sannia

No comments:

Post a Comment