Labels

Saturday, July 23, 2011

Holiday in Australia (part 1)

Haii namaku rissa mazika,aku bersekolah di bestschool.Aku mempunyai teman yang sangat sangat sangat aku sayangi bahkan sudah ku anggap seperti adikku/kakaku sendiri,dia adalah cikitta viani,mazaya thaleta,dan tasya magentha.Mereka bertiga sangat baik,cantik,pintar pokoknya perfect!.Kepintaran mereka berbeda-beda,cikitta memiliki bakat menulis puisi,cerpen,dll sedangkan mazaya memiliki bakat menari apapun daann tasya alihnya kesenian.Tasya sering menjuarai lomba-lomba yang bersangkutan dengan kesenian.


Hari ini hari yang ditunggu-tunggu oleh semua siswa bestschool.Hari dimana dilaksanakannya tes untuk terpilih mengikuti student exchange ke Melbourne,Australia.Aku tak sabar mengikutin tes ini walaupun aku agak takut tetapi aku yakin tidak ada yang tak mungkin.*kriinkringg* bel pun berbunyi,tandanya masuk ke ruang tes masing-masing.Saat aku berjalan menuju kelas aku bertemu sahabat ku,m”heei majikmajik :*azaya.(HAHAHA-,-) kamu ruang berapa?”,”aku ruang 4:),kamu? please stop panggil aku majikmajik-_-“,”abis kamu unyyuu (?).Aku ruang 12,yahh jauh deh.”,”apaansih hahahaha makasii;),yaudah aku ke kelas yaa takut telah dahh mazaya!”,”dah majikmajik.”
Akhirnya aku sampai di ruang 4,wish me luck!
“anak-anak waktu kalian hanya 240 menit.jangan siasiakan waktu kalian!berdoalah sebelum mengerjakan dan telitilah dalam mengerjakan soal.”kata Mrs.lily.
*4jamkemudian*”waktu habis!taruh pensil kalian diatas meja dan letakkan lembar jawaban dan soal di meja kalian masing-masing.kalian sudah boleh pulang,pengumuman hasil tes ini akan diumumkan di reading corner pada hari senin meinggu depan.semoga salahsatu dari kalian terpilih untuk ikut student exchange.” semua serentak menjawab,”aminnnnn.”
aku langsung berlari ke lantai dasar dengan menggunakan lift,saat di lift aku bertemu dengan temanku,marsha.”hai marshaaa gimana tadi soalnya? susah nggak menurut kamu?”,”hai juga rissa.menurutku sih lumayan susah hehe.pasti menurut kamu gampang,iyadah yang pinter”,”sama! ih nggak sih.”,”haha yaudah aku duluannya.” Saat aku sampai dilantai dasar aku langsung keluar untuk melihat apakah aku sudah dijemput atau belum.ternyata sudah,jadi aku langsung menuju mobilku dan pulang ke rumah.sesampainya di rumah,mama ku langsung bertanya”bagaimana tadi tesnya?susah atau gampang?”,”lumayan susah ma hehe”,”oh yasudah tidak papa nak..”,”oke ma.aku ke kamar dulu ya.”
malampun tiba,aku berandai-andai terpilih untuk mengikuti student exchange.mungkin mimpi itu akan menjadi kenyataan,aminn.karena jam sudah menunjukkan pukul 21.00 aku pun tidur dengan mimpi yang indah,yaitu terpilih mengikuti student exchange!


2 hari berlalu,hari ini hari senin,itu berarti hasil tes student exchange diumumkan dan AKU SANGAT GROGI.aku berjalan masuk ke sekolah dan perlahan-lahan menuju reading corner dan melihat nama yang berawal dari huruf abjad r dan.... "RISSA MAZAYA?!APAAAA!?AKU IKUT STUDENT EXCHANGE,alhamdulillah aku senang sekaliiiiii!"."wah kamu lulus tes student exchange?beneran?!" tiba-tiba cikitta menanyakanku hal itu."iya aku keterimaaa","wah selamat!aku engga keterima;(","yah yaudah mungkin tahun depan kamu bisa ikut;)","yaudah have a nice holiday+study ya hehe","makasih cikkkk".karena aku terlalu bersemangat mengucapkan aku lulus tes study exchange,semua orang yang berada disekitarku langsung memberi selamat kepadaku dan salam perpisahan.aku senang sekali dan aku juga merasa sedih karena aku harus meninggalkan temantemanku untuk sementara,yaitu 6 bulan.hm tapi nggak papa deh aku kan bisa punya sahabat baru disana:) akupun langsung pulang ke rumah dan memberitahukan kabar gembira ini,study exchange akan dilaksanakan 1 minggu lagi! jadi aku harus bersiap-siap segala macam hal.(hehe:D) saat aku sampai dirumah mama dan papa langsung menyambutku dengan gembira"wah selamat nak alhamdullilah.."


1 minggu pun berlalu,aku sudah menyiapkan segalanya mulai dari barang-barangku,mentalku,dan kesehatanku.aku pasti akan merindukan orangtua ku:"(
pagi ini jam 05:00 aku harus sudah berada di airport soetta.dan akupun sudah sampai airport dari jam 4.00.aku langsung bertemu dengan rombongan sekolahku.satu kalimat yang diucapkan orangtuaku"jaga diri nak..hati2 dijalan,have a save flight and remember we always love you:*" 



No comments:

Post a Comment